English English Indonesian Indonesian
oleh

Unhas-Hiroshima Universitas Makin Sinergi, Plakat “Kemudi Kapal” Jadi Simbol Kerja Sama

Unhas, sebagai salah satu perguruan tinggi terbesar di Indonesia, juga mempunyai fokus yang sama dalam bidang perubahan iklim dan menjadi salah satu universitas terdepan dan pertama dalam implementasi kampus bebas karbon.

Rektor Unhas sangat menyambut baik dan siap berkomitmen dalam Kerjasama tersebut. Unhas sebagai Universitas yang akan mencanangkan kampus bebas emisi karbon di tahun 2045 selanjutnya akan bersama-sama membentuk task force dalam menjalankan kerja sama strategis ini.

Selain itu, presiden Ochi juga mengharapkan riset kolaborasi yang semakin meningkat dimasa yang akan datang, serta adanya program dual degree dan credit earning di kedua universitas.

Dalam pertemuan ini Wakil Rektor IV Unhas juga menawarkan program International Culutral Program yang merupakan agenda tahunan Unhas dan disambut antusias oleh Wakil Rektor bidang Kerjasama Hiroshima University yang berjanji akan mengirimkan mahasiswa untuk mengikuti program tersebut. Pertemuan di tutup dengan saling bertukar cindera mata dan makan malam. (*/)

News Feed