English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukungan Elli Oschar untuk DPD RI Bertambah

FAJAR, MAKASSAR-Setelah melakukan pendaftaran sebagai Calon Anggota DPD RI daerah Sulawesi Selatan, dukungan untuk Elli Oschar terus berdatangan. 

Kali ini datang dari Bupati Maros AS Chaidir Syam yang menyampaikan doa dan dukungannya saat hadir bersama di acara pengukuhan anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Maros. 

“Saa doakan dan memberi dukungan kepada adinda saya Elli Oschar untuk menjadi anggota DPD RI, sebab beliau ini tokoh pemuda dan masih energik. Sangat cocok untuk mewakili Sulsel menjadi senator di Senayan nantinya,” tutur mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Maros itu, Minggu, 14 Mei.

Selain Bupati Maros, Elli Oschar juga telah mendapat dukungan penuh dari Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan yang juga merupakan Sekretatis Partai Nasdem Sulsel Syahruddin Alrif. Ini terlihat saat Syahar mengunggah video perjalanan Elli menuju Kantor KPU Sulsel untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon DPD RI daerah pemilihan (Dapil) Sulsel.

“PAS, Pemuda ANDALAN Sulsel untuk DPD RI dapil Sulsel, saatnya pemuda berkarya,” tulisnya

Menanggapi hal tersebut, Elli menyampaikan rasa terima kasihnya dan pihaknya mengaku, akan terus melakukan langkah-langkah pemenangan di 24 Kabupaten dan kota Se-Sulsel

“Tentu saya menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan, ini akan menjadi spirit tersendiri buat saya untuk terus melakukan langkah-langkah pemenangan di seluruh daerah di Sulsel,” ucapnya.(fit)

News Feed