English English Indonesian Indonesian
oleh

Top 50 Campers Diumumkan, Penyebaran Asal Daerah Cukup Merata

Sementara itu, KFC DBL Festival 2023 dimulai pada Kamis, 11 Mei di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta telah “disulap” menjadi arena basket yang menarik. Berlangsung hingga Minggu, 14 Mei nanti, beragam kegiatan basket yang dikemas full entertainment dipadukan dengan musik dan dance bisa menjadi alternatif pengisi weekend yang menarik bagi warga di Ibu Kota.

Puluhan public figure bakal hadir dan ikut terlibat pada festival basket yang diselenggarakan oleh DBL Indonesia dan KFC ini. Mulai dari komika Raditya Dika, penyanyi Marion Jola, pembalap Sean Gelael, selebgram Andovi Da Lopez, sports influencer Jason Lie, hingga pebasket profesional Kelly Purwanto dan Daniel Wenas. Mereka akan mengikuti serangkaian games seru.

Di antaranya, Superstar Almamater League, turnamen basket bagi alumni-alumni populer dari sekolah mentereng di Jakarta bersama timnya, lalu juga ada 1on1 OR Crispy Battle. Sedangkan bagi pelajar hingga masyarakat umum, juga bisa ikutan beragam games menarik berhadiah jutaan rupiah. Seperti KFC 3×3 Competition, KFC Combo Challenge, KFC Bucket Strike, KFC 2 Ball, Skill Challenge, Free Throw Conga hingga Shooting Star.

Pada Jumat, 12 Mei 2023, ada juga basketball clinic with DBL Academy buat anak berusia 6-12 tahun. Sedangkan bagi anak berusia 13-17 tahun, basketball clinic digelar pada Minggu, 14 Mei 2023. Puncaknya, pada hari Minggu akan diumumkan siapa saja 12 putra dan 12 putri campers terpilih yang berhak menyandang KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dan berhak terbang ke Amerika Serikat, Juli mendatang. (*)

News Feed