English English Indonesian Indonesian
oleh

Top 50 Campers Diumumkan, Penyebaran Asal Daerah Cukup Merata

Dari pengumuman Top 50 Campers putra dan putri, penyebaran asal daerah para student-athlete yang lolos cukup merata. Walau beberapa Series (provinsi) meloloskan lebih banyak wakilnya.

Dari persaingan putri, seri DKI Jakarta jadi terbanyak meloloskan wakilnya, yakni 11 campers, disusul seri Jawa Timur (delapan), lalu seri Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Bali yang sama-sama meloloskan lima wakilnya, serta seri DI Jogjakarta (empat), dan seri Banten (tiga). Seri Riau dan Seri Kalimantan Barat masing-masing meloloskan dua wakil.
Sedangkan seri Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Barat, dan Papua masing-masing meloloskan satu wakilnya.

Begitu pula dengan persaingan putra, seri DKI Jakarta juga paling banyak meloloskan wakilnya dengan total sembilan anak sebagai Top 50 Campers. Disusul seri Jawa Barat (delapan), Jawa Timur (enam), Banten, Sulawesi Selatan, dan Bali masing-masing meloloskan tiga wakilnya.

Kemudian Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Papua, Jawa Tengah, DI Yogjakarta masing-masing meloloskan dua wakilnya, serta Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Nusa Tenggara Barat, serta Lampung masing-masing hanya meloloskan satu wakilnya.

Bagi para peserta yang tidak terpilih masuk Top 50 Campers, kesempatan mereka untuk menjadi skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 belum tertutup rapat. Karena masih ada masing-masing empat tiket wildcard untuk peserta putra dan putri, yang masih bisa diperebutkan pada lanjutan KFC DBL Camp 2023 hingga Minggu, 14 Mei 2023 nanti.

News Feed