English English Indonesian Indonesian
oleh

Korem 143/HO Halalbihalal Bersama Insan Pers dan Tokoh Adat Se-Sultra

FAJAR, KENDARI-Korem 143/HO terus berupaya mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan Insan Pers, Tokoh masyarakat, Lembaga Swadaya (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) di wilayah teritorialnya salah satunya dengan kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Ball Room Swiss Bell Hotel Kendari. Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Kamis (11/05/2023).

Rusmin mengatakan selama ini sinergitas itu sudah berjalan dengan baik, namun tak menutup Korem 143/HO untuk terus menggelar berbagai kegiatan dengan tujuan selain memperkokoh hubungan baik guna mendukung pemerintah daerah memajukan daerah Sulawesi Tenggara. Salah satunya dengan kegiatan Silaturahmi dan tatap muka langsung dengan insan pers media cetak dan online, LSM, Ormas , tokoh masyarakat dan tokoh Agama.

“Selain untuk meperkokoh sinergitas dan silaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dan Insan Pers untuk bersama sama memajukan Provinsi Sulawesi Tenggara,”ucapnya 

Dalam sambutannya Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat dan insan pers yang telah hadir pada kegiatan tersebut. Dia mengucapkan banyak trima kasih kepada seluruh elemen masyarakat baik Ormas maupun insan pers yang telah hadir pada acara halal bihalal ini. Sebagai Komandan Korem yang baru, tentunya menjadi harapan bagi saya bagaimana dekat dengan para masyarakat termasuk dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan insan pers se-Sultra.

News Feed