English English Indonesian Indonesian
oleh

Daftar Caleg Provinsi, Patarai Amir Didampingi Wabup Maros

FAJAR, MAROS-Politikus senior Golkar dari Maros HA Patarai Amir menunjukan keseriusannya untuk bertarung pada pemilihan anggota legislatif tingkat Provinsi. Hal itu dibuktikan dengan kedatangannya ke Kantor DPD I Golkar Provinsi Sulsel, Senin, 1 Mei untuk mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) Provinsi.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Maros ini diantar langsung oleh Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari yang juga Ketua DPD II Golkar Maros. Pendaftaran di Golkar Provinsi sendiri akan berlangsung pada 1-10 Mei mendatang.

Patarai Amir bersama Suhartina Bohari diterima langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Sulsel La Kama Wiyaka. “Ini adalah hari pertama pembukaan pendaftaran dan selanjutnya akan melengkapi berkas yang diperlukan,” ujarnya.

Patarai menyebut, dirinya memutuskan naik kelas dari DPRD kabupaten ke DPRD Provinsi setelah melalui pertimbangan yang matang. Apalagi dirinya telah menjabat sebagai anggota DPRD Maros selama 3 periode.

“Saya sudah di DPRD Maros selama 15 tahun atau 3 periode. Saya rasa itu sudah cukup pengalaman saya di DPRD Maros, saatnya kita memberi kesempatan kepada kader lain dan kader yang lebih muda untuk berbuat di DPRD Maros dan tentu saya bisa berbuat lebih banyak lagi di DPRD provinsi,” papar pria asa Mallawa ini.

Patarai menyebut keputusannya untuk maju juga mendapat dukungan dari ketua DPD II Golkar Maros. Terbukti dengan ikutnya Suhartina mengantar Patarai Amir untuk mendaftar.

Sementara itu, Suhartina Bohari yang ikut mengantar Patarai Amir mengatakan, pihaknya mengantar pendaftaran Patarai Amir sebagai bentuk dukungan terhadap kader Golkar Maros yang akan maju di Pileg tingkat provinsi.

News Feed