English English Indonesian Indonesian
oleh

Usai Evaluasi Kinerja, Bawaslu Buka Pendaftaran Panwaslu di 15 Kecamatan

FAJAR, BELOPA-Bawaslu Kabupaten Luwu mulai buka pendaftaran calon Pengawas Kecamatan untuk Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Luwu. Pendaftaran Panwascam ini dibuka untuk Pendaftar Umum Dari Tanggal 5 hingga 7 Mei 2024.

Ketua Bawaslu Luwu, Irpan dalam keterangannya menyampaikan, pembukaan untuk Panwascam hanya Dibuka di 15 Kecamatan saja. “Kenapa hanya dibuka 15 Kecamatan saja, itu berdasarkan hasil evaluasi kemarin bagi Panwascam Pemilu. Ada beberapa Panwascam Pemilu yang tidak lagi memenuhi syarat untuk lanjut menjadi Panwascam di Pilkada 2024.” ucap Irpan kepada FAJAR.

Adapun syarat mengenai pendaftar umum, pendaftar dipersilahkan mengakses di Laman Media Sosial Bawaslu Luwu. “Kami menantikan Putra dan Putri Kabupaten Luwu bergabung bersama kami untuk mengawal proses Pemilukada 2024 di Kabupaten Luwu” tutup Irpan.

Bawaslu Kabupaten Luwu mulai buka pendaftaran calon Pengawas Kecamatan untuk Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Luwu. Menurutnya, pembukaan untuk Panwascam hanya dibuka di 15 Kecamatan. Ini berdasarkan hasil evaluasi ada beberapa Panwascam Pemilu yang tidak lagi memenuhi syarat untuk lanjut menjadi Panwascam di Pilkada 2024.(shd)

News Feed