English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Gowa Sapa Alumni SMP Negeri 1 Bajeng, Reuni Akbar Jadi Riuh

FAJAR, GOWA-Reuni Akbar yang pertama Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Bajeng yang berlangsung di Lapangan Upacara SMP Negeri 1 Bajeng, Selasa (25/4) dihadiri langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Sontak kehadiran bupati yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel ini membuat para peserta reuni riuh.

Selain kehadiran Bupati Gowa, reuni ini makin semarak dengan kehadiran MC terkenal Adhy Basto dan Regina yang memandu acara. Mereka berhasil menjadikan reuni ini tidak monoton dan membuat para peserta tidak beranjak dari kursi masing-masing bahkan sampai waktu istirahat.

Hadir di acara reuni ini, Ketua Umum IKA Spensab, Muhammad Ridha Salewangang Sitaba dan Wakil Ketua Umum, Arisandi Sijaya. Hadir pula beberapa dewan pembina dan penasehat yang menyempatkan diri untuk hadir walau bekerja dan berdomisili diluar kota.

Dalam sambutannya, Orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini mengharapkan bahwa acara reuni ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan kembali merekatkan rasa persaudaraan.

“Marilah kita saling mensupport satu sama lain. Kalau kita mau melihat sekolah ini semakin baik, alumninya makin hebat maka hal yang harus kita lakukan adalah menjaga kebersamaan dan kekompakan,” tuturnya.

Menurutnya, orang gowa itu bukan hanya mereka yang berdarah gowa, orang tuanya orang gowa.
Tapi siapapun yang sudah minum, makan dan menjaga adat istiadat daerah kita maka dia termasuk orang Gowa. Mereka pun memiliki tanggung jawab yang sama untuk membangun Kabupaten Gowa.

Sementara itu, Ketua Panitia, Nasruddin Sitakka dalam laporan singkatnya menyampaikan rasa terimakasih kepada semua tamu undangan, alumni, dan semua pihak yang telah membantu hingga reuni akbar ini bisa terlaksana.

News Feed