English English Indonesian Indonesian
oleh

Dalton Hotel Makassar Bakal Gelar Salat Idulfitri di Anging Mammiri Ballroom, Terbuka Buat Umum

FAJAR, MAKASSAR-Dalton Hotel Makassar Unit by Phinisi Hospitality Indonesia, sebuah hotel berbintang tiga plus yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 16 No. 02 Makassar, menawarkan program beberapa paket promo “EID HOLIDAY” dalam rangka menyambut Idulfitri 1444 H.

Menurut Audy Corneldy, Marcomm Dalton Makassar, program promo ini berlangsung mulai tanggal 19 April hingga 1 Mei 2023.

Paket promo yang ditawarkan termasuk promo room dengan harga mulai dari IDR 385.000,-nett/malam, paket promo 2 malam seharga IDR 800.000,-nett dan paket promo 3 malam seharga IDR 1.155.000,-nett.

Semua paket promo sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis akses ke kolam renang untuk 4 orang. Untuk adik-adik, hotel juga menyediakan kegiatan gratis di Sky Pool seperti mewarnai, cooking class, dan bermain Ludo & Ular Tangga. Untuk Loyalty Member PHI Card, hotel memberikan harga khusus sebesar IDR 415.000,-nett/malam dengan cukup melakukan transaksi menggunakan aplikasi PHI Card.

Selain itu, Dalton Hotel Makassar juga menawarkan paket Halal Bi Halal dengan harga mulai dari IDR 105.000,-nett/orang. Paket ini sudah termasuk menu lunch/dinner pilihan untuk transaksi minimum 30 orang, pemakaian ruangan rapat durasi 4 jam lengkap dengan sound system standar, LCD & projector.

Tak hanya itu, Dalton Hotel Makassar juga akan melaksanakan salat Idulfitri 1444 H secara berjemaah di Anging Mammiri Ballroom, Sabtu, 22 April. Kegiatan ini terbuka untuk umum, khususnya bagi warga daerah Sudiang – Pai dan sekitarnya di Kota Makassar. Sholat Idul Fitri 1444H akan dihadiri oleh Ust. Burhan Abdullah S.Ag. sebagai khotib dan Ust. Zulfikar Muh. Amin sebagai imam. (*)

News Feed