English English Indonesian Indonesian
oleh

NS Collection Buka Butik, Bernuansa Alam dengan Dekorasi Bunga Mendominasi

FAJAR, MAKASSAR-Setelah mempromosikan produknya melalui sosial media, kini, NS Collection membuka tokonya baru atau butik untuk publik. Konsep butiknya, ala-ala nuansa alam dengan dekorasi yang dominan daun dan bunga. Lokasi butiknya di Jl Hertasning Kompleks Gubernur, Blok E 10 No 5B.

Ragam busana kekinian diperlihatkan, dari busana kantoran, busana formal hingga gamis dan busana muslim serta jilbab.

Owner NS Collection, Andi Nirmala Sari mengatakan butik ini hadir untuk memberikan pengalaman belanja yang berbeda bagi para pelanggannya. Lalu untuk membuat suasana pemgunjung lebih nyaman, maka dibuat ala-ala konsep alam.

Ada nuansa yang dominan dedaunan dan motif warna bumi pada dekorasi butik. Meskipun tak terlalu luas, tetapi dibuat senyaman mungkin. Etalase dibuat rapi dan di kelompokkan sesuai motif dan jenis pakaian yang dijual. “Kami ingin menciptakan suasana belanja yang menyenangkan dan membuat pelanggan merasa nyaman saat berada di toko kami,” ucapnya.

Butik tersebut kata Andi Nirmala, menyajikan pakaian beda dari butik lainnya. Dimana yang membedakan yakni, desain yang ditampilkan by request dan terbatas motifnya, sehingga tak memiliki banyak kesamaan atau limited edition. Kainnya dipesan khusus sesuai requesan. “Kami berharap pelanggan dapat menemukan pakaian yang mereka sukai dan cocok dengan selera fashion mereka di sini,” ujarnya.

Dengan mengikuti perkembangan fashion terbaru, mencoba untuk menghadirkan pakaian yang sesuai dengan selera pelanggan. Apalagi koleksi terbaru menggunakan warna-warna cerah dan desain yang modern, yang pasti akan membuat penggunanya tampil lebih fashionable.

NS Collection juga menawarkan berbagai macam busana muslim jelang Ramadhan yang akan segera tiba. Koleksi busana muslim ini hadir dengan desain yang elegan dan modern, serta menggunakan bahan yang nyaman dan berkualitas tinggi.

“Kami ingin menyediakan pilihan yang lebih luas bagi pelanggan yang mencari busana muslim yang cocok untuk mereka kenakan selama bulan Ramadan,” tambah Andi.

Dengan pembukaan butik NS Collection ini, diharapkan akan memberikan banyak pilihan pakaian terbaru dan modern bagi para pelanggan.

Selain itu, dengan adanya koleksi busana muslim yang elegan dan modern, pelanggan juga dapat menemukan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan mereka saat bulan Ramadan tiba. Sementara untuk kain dari desain baju yang ia pamerkan di butik, bahannya diambil langsung dari D’ Fashion yang merupakan distributor terbesar kain yang tokonya ada di Makassar.

General Manager D’ Fashion, Kunal mengatakan ia sengaja datang dipembukaan butik. Sebab NS Collection salah satu yang banyak berlangganan mengambil kain ditempatnya.

Ia melihat nuansa butiknya cukup kekinian, apalagi busana yang tersedia di butik MS Collection memperlihatkan trend fashion tahun 2023 yang sedang berkembang. “Saya lihat busana yang di jual dominan bahan viscose dan Sutra. Bahan ini kualitasnya kalau dipakai lembut dan mudah menyerap keringat,” ucapnya. (wis/*)

News Feed