English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Gathering Beri Kemudahan dengan Promo

FAJAR, MAKASSAR —  Hino Kumala menggelar Gathering bersama para customernya. 

Bertajuk Dutro Gathering, kegiatan yang mengangkat tema Peluang Baru untuk Business Melaju ini diadakan di Macora Ballroom The Rinra Hotel Makassar, Jumat, 24 Februari 2023. 

Gathering perdana yang dilaksanakan tahun ini untuk mendukung kemudahan pelanggan dalam memiliki kendaraan niaga. Promo dan hadiah hiburan juga turut meramaikan.  

General Manager Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta menjelaskan kegiayab ini merupakab bentuk apresiasi dan interaksi pihaknya terhadap para costumer.

Hal ini diharapkan dapat mendukung kemajuan bisnis pelanggan Hino Kumala sepanjang 2023.

“Kami berika ragam program menguntungkan baik sales maupun aftersales, keduanya kami hadirkan.” paparnya.

Lebih lanjut, ia menyebut pada momen Dutro Gathering ini diberikan promo bagi pelanggan berupa cashback hingga Rp6,5 juta, bebas belanja di Tokopedia senilai Rp2 juta, gratis asuransi kecelakaan diri untuk driver,  gratis strainer kit dan gratis service 2 tahun atau 40.000 km.

“Hino Kumala terus berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik dan membuktikan keseriusan dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan.  

Menghadirkan VIANA (Virtual Assistant Kumala) yang dapat diakses selama 24 jam, ini diharapkan bisa membuat pelanggancsemakin mudah dan fleksibel mengakses segala kebutuhan,” tandasnya. 

Diketahui acara ini turut hadir Mr Takashi Muto selaku President Director PT Hino Motors Sales Indonesia dan Santiko Wardoyo selaku COO Director PT Hino Motors Sales Indonesia. (fni)

News Feed