English English Indonesian Indonesian
oleh

ERT Jalan Tol Makassar Makin Terlatih

FAJAR, MAKASSAR -Dalam rangka peningkatan pelayanan dan Kesiapan Tanggap Darurat petugas (Emergency Response Team) ERT Jalan Tol Makassar, maka PT Makassar Metro Network bekerja sama sejumlah pihak melaksanakan Join drill emergency, akhir Desember lalu.

Direktur PT Makassar Metro Network (MMN), Real Chandra mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan skenario penanganan luka/cidera benturan kepala, penyelamatan vertical rescue dan eskalasi kebakaran di area proyek kontruksi Jalan Tol Akses Makassar New Port yang bersinggungan dengan area operasional Jalan Tol Makassar.

”Kegiatan ini menjadi target perusahaan yang diimplementasikan setiap tahun baik secara internal maupun bekerjasama pihak eksternal,” beber Real Chandra via rilis siang tadi. Kegiatan ini menjadi evaluasi pelaksanaan tanggap darurat dijalan tol yang terukur dengan hasil yang maksimal.

Menurutnya seluruh tahapan kegiatan berjalan lancar serta memenuhi target golden time dan standar pelayanan minimal yang ditetapkan bersama. Ikut terlibat adalah PT Jalan Tol Seksi Empat, Ditlantas Polda Sulsel, Shabara Polrestabes Kota Makassar, WIKA MNP Project, DAMKAR Kota Makassar, BPBD Kota Makassar dan TRC. (nsrn)

News Feed