English English Indonesian Indonesian
oleh

Minat Masyarakat Kuliah di UT Meningkat

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan 11 Prodi S1 yakni; Pendidikan Bahasa dab Sastra Indonesia terakreditasi nilai B dari BAN-PT, Pendidikan Bahasa Inggris (B), Pendidikan Biologi (B), Pendidikan Fisika (B), Pendidikan Kimia (B), Pendidikan Matematika (B), Pendidikan Ekonomi (B), Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (B), Teknologi Pendidikan (C), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (B), Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (B).

Fakultas Sains dan Teknologi dengan 7 prodi S1 yakni; Statiska dengan akreditasi B dari BAN-PT, Matematika (A), Biologi (B), Teknologi Pangan (B), Agribisnis (B), Perencanaan Wilayah dan Kota (B), Sistem Informasi (Terakreditasi).

Program Pascasarjana dengan program magister S2 sebanyak tujuh prodi pilihan yakni, Ilmu Administrasi dengan akreditasi B dari BAN-PT, Manajemen (B), Ilmu Kelautan (B), Pendidikan Matematika (B), Pendidikan Dasar (B), Pendidikan Bahasa Inggeris (B), Lingkungan (B). Sementara Program Doktor (S3), dengan dua pilihan Doktor Ilmu Manajemen dan Doktor Administrasi Publik. (rls)

News Feed