English English Indonesian Indonesian
oleh

Career Booth BCA Siapkan Informasi Lowongan Kerja dan Konseling Pilihan Karier

FAJAR, MAKASSAR — Gelaran kegiatan BCA Autoshow Makassar 2022 terus mengundang antusiasme para pengunjung dengan berbagai kegiatan menarik. Salah satunya menyediakan career booth interaktif bagi para pengunjung di Makassar dan sekitarnya.

Kepala BCA Kanwil IV, Widy Tarmizim memaparkan, selain memberikan informasi lowongan pekerjaan dengan beragam pilihan posisi, masyarakat juga bisa mengikuti sesi konseling terkait pilihan karier, hingga games.

Pihaknya melengkapi gelaran BCA Autoshow Makassar dengan career booth untuk memfasilitasi para pencari kerja. Terutama para fresh graduate, untuk mendapatkan gambaran pekerjaan di BCA.

“Kami berharap para pencari kerja mendapatkan peluang karier sesuai yang dibutuhkan,” katanya.

Pihaknya memberikan kesempatan langsung kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk berkarier bersama di BCA. Sederet lowongan posisi ditawarkan.

“Lowongan itu antara lain Relationship Officer, IT Trainee, Management Development Program (MDP), Program Staff Pendukung Operasi, hingga program Magang Bakti,” bebernya.

Widy menambahkan, talenta baru yang diharapkan oleh perseroan sekurang-kurangnya dapat mengadopsi tata nilai yang ada di BCA. Yakni customer focus, memiliki integritas, mampu bekerja sama dalam tim, dan berusaha untuk mencapai yang terbaik.

“Sementara itu, kita juga menciptakan suasana kerja yang kondusif bagi para talenta BCA untuk dapat membangun karier dan bertumbuh bersama kita,” paparnya.

Ia juga memberikan kesempatan eksklusif bagi warga Makassar untuk melakukan pendaftaran secara online di laman karir.bca.co.id/job-fair/bca-career-expo-makassar hanya selama event berlangsung, 23-25 September 2022.

News Feed