English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan Dua Tahun Anniversary, MS Glow Klinik Makassar Mengedukasi Kesehatan Wajah

FAJAR, MAKASSAR-MS Glow Aesthetic Klinik Makassar merayakan ulang tahun keduanya bertajuk September Glow Up di Jalan Sultan Hasanuddin, Minggu, 25 September.

Diselenggarakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan talk show edukasi kesehatan wajah menghadirkan dr Hendry dari Unison, dr Estetika Sesha Widya, dan dr Estetika Wulan. Talk show itu mengingatkan pentingnya penggunaan sunscrean dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir selama dua tahun di Makassar, MS Glow Klinik Makassar menjadi pilihan warga Makassar untuk melakukan perawatan. Layanan dan fasilitas yang ditawarkan menjadi pembeda dengan klinik kecantikan lainnya.

Salah satu Dokter Estetika MS Glow Klinik Makassar, dr Estetika Sesha Widya, menuturkan selama dua tahun hadir di Kota Makassar pihaknya mendapat antusias yang luar biasa tiap tahunnya. Memiliki customer yang loyal dari awal launching sampai sekarang menandakan pelayanan dan kualitas dari MS Glow Klinik Makassar tidak diragukan lagi.

“Banyak banget pasien-pasien royal yang datang ke sini yang udah lama banget udah dari tahun pertama kita buka sampai hari ini bergabung sama kita. Karena melakukan perawatan kecantikan tidak harus mahal tapi di kami mulai Rp200 ribu sudah bisa perawatan,” bebernya.

dr Sesha sapaan akrabnya, untuk mengapresiasi kepercayaan dari beautys pihaknya memberikan promo up to 50 persen untuk semua treatment yang berlaku hari ini. Diketahui treatment yang paling banyak dipilih customer adalah glow silk peel tujuannya untuk mengangkat sel-sel kulit mati tanpa memasukkan serum yang bisa membantu mengatasi masalah kulit.

“Di negara kita persoalan yang banyak terjadi pada kulit adalah jerawat dan flek dengan jenis treatment ini hasilnya langsung terlihat kan jadi nggak perlu ada dengan menggunakan produk-produk lagi,” ujarnya.

Sementara, dr Estetika Wulan saat talkshow mengingatkan beautys seberapa penting mengaplikasikan sunscreen pada kulit untuk mencegah kuliat berminyak, berjerawat, dan hiperpigmentasi. Selain itu menjaga kebersihan wajah dengan mencuci muka dengan double cleansing. (mil/*)

News Feed