English English Indonesian Indonesian
oleh

Bukit Baruga Sukses Gelar Golf Skill Contest 2022

“Adapun pemenang dalam kompetisi Golf Skill Contest 2022, untuk kategori Beginner, juara 1 dimenangkan oleh Ibrahim, juara 2 disabet Muh Jagra, dan juara 3 diraih oleh Akhtar.
Sedangkan pemenang untuk kategori Ladies, juara 1 Ida Trimurti, juara 2 Zefanya, dan juara 3 Inayah. Sementara itu, pemenang untuk kategori Tim, juara 1 Desmara, juara 2 Baruga 2, dan juara 3 BJU dan untuk kategori Gentlement, juara 1 Safar, juara 2 Rusli, serta juara 3 Ruslan,” bebernya.

Penilaian pemenang dibagi dalam empat kategori. Setiap peserta mengikuti tujuh sesi pertandingan yang telah diatur oleh panitia. Yakni Bunker Shot, Chip 25, Chip 50, Chip 75, Chip 100, Nires To The Line, Longest Drive, dan Hole In One. Setiap kategori dalam kompetisi, panitia menyiapkan nilai di setiap titik pertandingan dan masing-masing memiliki nilai dari poin 25, 50, dan 75.

“Nantinya akan dihitung keseluruhan nilai dari poin untuk dapat mengetahui juara 1, 2, dan 3 dari setiap kategori,” terangnya.

Spesial Agustus, Bukit Baruga menawarkan banyak promo spesial untuk kluster terbaru yang terletak pada Kawasan Bali Regency Perumahan Bukit Baruga.

Penawaran yang diberikan di antaranya memberikan kemudahan gratis biaya pajak, perolehan hak tanah dan bangunan, gratis biaya akta jual beli, gratis biaya balik nama, gratis biaya notaris, hingga gratis biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM).

Total keseluruhan gratis biaya pengurusan administrasi yang ditawarkan mencapai ratusan juta rupiah. Keuntungan lainnya bagi customer yang melakukan pembelian unit hunian tipe terbaru berhak memperoleh kanopi maupun AC untuk setiap kamar.

News Feed