English English Indonesian Indonesian
oleh

Bukit Baruga Sukses Gelar Golf Skill Contest 2022

FAJAR, MAKASSAR — Bukit Baruga kembali menggelar kompetisi Golf Skill Contest setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Kompetisi ini membuka kesempatan bagi para pegolf unjuk kebolehan untuk memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

Diikuti sekitar 150 peserta yang terbagi dalam beberapa kategori yang dibuka dalam kompetisi Golf Skill Contest. Di antaranya Team, Gentlemen, Beginners, dan Ladies. Peserta begitu antusias dan berupaya semakismal mungkin menjadi yang terbaik.

“Alhamdulillah, tahun ini bisa terlaksana. Setelah beberapa tahun terakhir tidak bisa terlaksana akibat dari pandemi. Ajang kompetisi ini sukses dilaksanakan Bukit Baruga sebagai pihak penyelenggara, terlihat dari animo pencinta golf yang sangat ramai untuk melakukan pendaftaran mendaftar hingga ratusan peserta,” terang Sales Residential and Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan, Minggu, 14 Agustus 2022.

Suksesnya kegiatan ini pun tidak terlepas dari dukungan pihak sponsor, yakni bank Mandiri, Mandiri Utama Finance, dan Gowa Kencana Motor.

Pria yang akrab disapa Olan itu menambahkan, ajang kompetisi ini juga dilakukan bukan hanya sekadar pertandingan. Ajang ini juga bertujuan untuk membangun sinergi dan kolaborasi sekaligus juga spesial menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Ia berharap, kompetisi golf ini semakin sering diadakan. Dengan harapan para pencinta golf memiliki wadah untuk menyalurkan hobi sekaligus mengasah kemampuan. Ke depan, Baruga akan membuat event golf lainnya dengan kategori-kategori yang lebih banyak lagi.

News Feed