English English Indonesian Indonesian
oleh

Beli Toyota di MaRi, Dapat Plat Limited Edition

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota menggelar public display di atrium Mal Ratu Indah selama 10-21 Agustus 2022. Beragam kendaraan Toyota unggulan dipamerkan selama periode pameran kali ini.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan pelanggan dapat melihat secara langsung keunggulan dari beragam fitur Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan Toyota Avanza dan Veloz bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive. Beragam keuntungan memiliki Toyota dapat pelanggan dapatkan jika melakukan pembelian selama periode pameran berlangsung.

“Selain mendapatkan promo melalui program Merdeka Punya Toyota, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan nomor plat kendaraan limited edition,” paparnya, Minggu, 14 Agustus 2022.

Plat kendaraan ini hanya dapat pelanggan dapatkan jika melakukan transaksi pembelian Toyota baru di public display Mal Ratu Indah.

“Promo ini terbatas. Segera berkunjung ke Mal Ratu Indah dan dapatkan plat kendaraan limited editionnya,” imbuhnya.

Tak hanya itu. Pelanggan yang sedang menikmati akhir pekan di Mal Ratu Indah juga dapat menikmati cuci mobil gratis. Pencucian mobil ini tidak dipungut biaya sama sekali. Kendaraan pelanggan cukup ditaksasi oleh tim Toyota Trust.

“Promo cuci mobil gratis ini berlaku untuk seluruh merk dan tipe kendaraan. Program ini berlangsung setiap hari selama 10-24 Agustus, dari pagi hingga kuota terpenuhi,” katanya.

Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia Kalla Toyota, khusus di Agustus ini diberikan benefit berupa kesempatan mendapatkan plat kendaraan limited edition.

News Feed