English English Indonesian Indonesian
oleh

Rilis Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai penyedia layanan online food delivery, GoFood merilis eBook Sajian Cita Rasa GoFood. Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia, yang menyajikan ragam cerita makanan dan minuman di Tanah Air.

Tersebar di 74 kota, eBook ini menjadi salah satu persembahan GoFood sebagai pionir online food delivery untuk mendukung pertumbuhan UMKM khususnya di bidang kuliner. Serta untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Buku Sajian Cita Rasa GoFood juga menyajikan paparan mendalam seputar pengaruh faktor sosial dan budaya terhadap transformasi kuliner masyarakat Indonesia.

Direktur Head of Food and Indonesia Sales and Ops PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, Catherine Hindra Sutjahyo, mengatakan laporan ini menggambarkan pengetahuan mendalam pihaknya sebagai layanan online food delivery di Indonesia yang sangat memahami seluk beluk lanskap dan tren kuliner tanah air.

“Kami menyusun buku ini untuk menjadi inspirasi dan #RekomendAsik (rekomendasi asyik) bagi pelanggan dalam mengeksplorasi menu kuliner favoritnya. Sementara, mitra UMKM kuliner dapat memanfaatkan insights atau data-data dalam laporan ini untuk terus mengembangkan bisnis mereka,” ucapnya.

Catherine menambahkan, Indonesia memiliki cita rasa kuliner yang sangat kaya. Ia berharap eBook Sajian Cita Rasa GoFood ini dapat menjadi teman bagi seluruh pecinta kuliner untuk dapat mengenal, merasakan dan semakin mencintai ragam kuliner nusantara.

Berdasarkan laporan di dalam Sajian Cita Rasa GoFood Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia, terungkap bahwa kuliner nusantara selalu dicintai masyarakat Indonesia dan diyakini akan terus menjadi favorit pelanggan layanan online food delivery.

News Feed