English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Palopo Ketiban Rezeki Nomplok, Beli Rush Berhadiah Agya

FAJAR, MAKASSAR — Pelanggan Toyota asal Palopo, Yatini ketiban rezeki nomplok. Ia membeli mobil Toyota Rush. Tidak disangka, namanya keluar sebagai pemenang grand prize Toyota Agya.

Sepanjang periode 1 Januari hingga 13 April 2022, Kalla Toyota menggelar program undian berhadiah mobil. Ada 5.046 pelanggan Toyota yang berasal dari Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra yang mengikuti program undian ini.

“Hadiah ini adalah berkah Ramadan. Bersyukur sekali bisa menjadi pelanggan yang beruntung memenangkan grand prize Toyota Agya ini,” ungkap Yatini.

Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian telah menyerahkan secara simbolis dummy kunci Toyota Agya kepada Yatini, pada Senin, 18 April lalu di The Icon Cafe Palopo.

“Saya mewakili Kalla Toyota mengucapkan selamat kepada Ibu Yatini yang merupakan pelanggan Kalla Toyota Palopo. Terima kasih atas pilihannya berkendara bersama Toyota. Semoga unit grandprize Toyota Agya ini dapat bermanfaat bagi Ibu Yatini dan keluarga. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Kalla Toyota lainnya yang senantiasa menjatuhkan pilihan kendaraan bersama Kalla Toyota,” terang Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota.

Tak hanya grandprize Toyota Agya. Kalla Toyota juga melakukan pengundian satu unit Benelli Panarea. Sekitar 178 pelanggan ikut serta dalam pengundian tersebut.

Peserta pengundian terdiri dari pelanggan yang telah melakukan pembelian unit Toyota Avanza dan Veloz dan telah melakukan test drive periode 1 Januari hingga 13 April 2022. Pelanggan Kalla Toyota cabang Kendari, Marifatullah yang membawa pulang hadiah satu unit Benelli Panarea tersebut.

News Feed