English English Indonesian Indonesian
oleh

Januari-Maret 2022, Kalla Lines Distribusi 16.070 Unit Kendaraan

FAJAR, MAKASSAR — Kuartal I (Januari-Maret 2022) Kalla Lines memimpin market share (MS) 67,7 persen dalam hal pendistribusian kendaraan rute Jakarta-Makassar. Kalla Lines mencatatkan performa terbaik melalui distribusi kendaraan mencapai 16.070 unit kendaraan.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Lines, Muhammad Naim menuturkan, pencapaian ini semakin membuat pihaknya percaya diri dalam memimpin market share sepanjang 2022. Di mana pada kuartal I market share mencapai 67,7 persen.

Khusus periode Maret 2022, Kalla Lines mendistribusikan 5.239 unit kendaraan dengan persentase pencapaian market share sebesar 68,7 persen. Pencapaian ini memicu Kalla Lines untuk senantiasa berbenah diri dalam melakukan perbaikan-perbaikan secara terus menerus dengan kualitas pelayanan sesuai keinginan konsumen atau masyarakat yang lebih baik dan dapat mengatasi persaingan yang semakin ketat.

“Perusahaan dituntut selalu sigap dan mampu mengantisipasi berbagai perubahan yang terjadi dimasa sekarang maupun dimasa yang akan datang. Sejalan dengan tuntutan tersebut, maka peningkatan kinerja dan produktivitas perusahaan terus dikejar untuk mempertahankan hingga meningkatkan pencapaian yang telah digapai. Terima kasih atas kinerja seluruh team atas pencapaian ini,” ucap Naim, Kamis, 21 April.

Kata dia, kualitas pelayanan merupakan salah satu indikator dalam upaya mempertahankan pencapaian maupun keberlanjutan perusahaan. Selain itu, kualitas pelayanan memegang peranan yang sangat penting dalam menentukan kepuasan konsumen maupun pengguna jasa. Dalam strategi peningkatan pelayanan, Kalla Lines terus memperkuat pelayanan mulai dari sarana prasarana, kenyamanan, keselamatan, jaminan keamanan, dan kepuasan pelanggan atau pemakai jasa.

News Feed