English English Indonesian Indonesian
oleh

Januari-Maret 2022, Kalla Lines Distribusi 16.070 Unit Kendaraan

Salah satu wujud dalam strategi peningkatan pelayanan dalam hal sarana prasarana, baru-baru ini Kalla Lines menambah kapal baru yakni jenis kapal Tug Boat dan Barge. Penambahan jenis kapal Tug Boat dan Barge merupakan penguatan dalam menunjang proses distribusi pengangkutan nikel ore di wilayah Sulawesi Tenggara.

Kapal Tug Boat dan Barge ini digunakan oleh pihak Kalla Lines untuk mengangkut nikel ore dengan rute pengangkutan Lameruru (Sulawesi Tenggara) dan Morowali (Sulawesi Tengah). Kapal Tug Boat dan Barge yang dimiliki Kalla Lines memiliki kapasitas yang besar, mampu mengangkut 10.000-10.500 Mton nikel ore.

Selain memiliki kapal Tug Boat dan Barge, Kalla Lines hingga saat ini telah memiliki tiga kapal jenis RoRo (Rolled on Rolled Out) dengan rute pengangkutan Jakarta-Makassar dan Makassar-Jakarta. Mampu menampung lebih dari 1.800 unit kendaraan kecil, sedang, besar, hingga alat berat.

“Tak hanya mobil. Kita juga melayani distibusi kendaraan roda dua yang mampu menampung muatan dengan total kapasitas hingga 1.300 unit,” tuturnya. (sae/yuk)

News Feed