English English Indonesian Indonesian
oleh

Senangnya, Petugas Kebersihan Dapat Paket Sembako Tonasa

FAJAR, PANGKEP — PT Semen Tonasa menyalurkan 6.275 paket sembako untuk masyarakat Pangkep, Kamis, 21 April. Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti didampingi Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau menyerahkan paket bantuan sembako tersebut di Rujab Bupati.

Mufti mengatakan, bantuan sembako itu diberikan untuk masyarakat Pangkep yang berada di wilayah ring I dan ring II pabrik Semen Tonasa. Kali ini, ratusan petugas kebersihan juga mendapat paket sembako. Termasuk anak-anak panti asuhan dan para santri pondok pesantren.

Bantuan yang disalurkan merupakan bagian dari program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Semen Tonasa sebagai wujud nyata dalam membantu masyarakat Pangkep.

“Kami senantiasa melakukan pembinaan lingkungan dan sosial. Program hari ini sudah jadi agenda tahunan. Kita ingin agar masyarakat juga bisa merasakan berkah dengan adanya bantuan sembako ini. Termasuk kami berikan juga paket sembako untuk sekitar 300 petugas kebersihan. Kami sangat mengapresiasi mereka,” jelas Mufti.

Pihaknya bersyukur dengan keterlibatan pemda dalam menyalurkan bantuan paket sembako ini agar tepat sasaran.

Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau mengapresiasi bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan saat Ramadan ini.

“Tentu bantuan ini ikut mendukung pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami berharap yang menerima bantuan adalah orang yang betul-betul membutuhkan. Termasuk kesempatan juga diberikan kepada petugas kebersihan,” bebernya. (fit/yuk)

News Feed