English English Indonesian Indonesian
oleh

Kisah Orang Terkaya: Marie Besnier Beauvalot, Si Cantik Pewaris Raksasa Susu Eropa

Marie baru berusia 20 tahun ketika dia dan saudara laki-lakinya diwarisi kekayaan keluarga. Pada saat dia mewarisi kekayaannya, kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $2,5 miliar. Hari ini, kekayaannya menjadi USD6,1 miliar (Rp87,6 triliun), menurut Forbes.

Lactalis saat ini merupakan produsen susu terbesar di seluruh Eropa. Mereka menawarkan berbagai produk berbasis dairy yang berbeda termasuk berbagai keju dan yogurt.

Mereka telah memperluas Lactalis di wilayah Asia Tenggara dan China. Meskipun dia sudah menjadi miliarder, kekayaannya bisa meningkat lebih banyak lagi.

Marie memiliki 20,7 persen dari perusahaan susu raksasa Prancis Lactalis. Lactalis menjual USD20 miliar (Rp287 triliun) produk termasuk President brie, yogurt Milkmaid dan Valbreso Feta.

Keluarga itu juga memiliki saham di Parmalat dan Frommageries Bel yang diperdagangkan secara publik di Italia, pembuat Baby Bel, La Vache Qui Rit dan Boursin dari Prancis. (*)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Fajar.co.id dan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.

News Feed