English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Dortmund vs PSG: Edin Terzic Ogah Malu, Enrique Percaya Diri Menang

FAJAR, DORTMUND—Borussia Dortmund akan menjamu PSG di leg pertama babak semifinal Liga Champions, dini hari nanti. Sebagai tuan rumah, pelatih Edin Terzic ogah dipermalukan.

“Kami ingin menciptakan dua pertandingan yang ketat. Besok kami punya peluang meraih hasil bagus dengan keunggulan sebagai tuan rumah,” kata Edin Terzic di situs BVB.

Terzic menegaskan,  kemenangan di leg pertama sangat mereka butuhkan. “Tujuannya adalah untuk menetapkan keuntungan kecil bagi diri kami sendiri yang akan memperbaiki situasi kami di Paris,” jelasnya.

Makanya, ia mmeinta anak asuhnya menunjukkan performa terbaik “Kami perlu tampil selama 180 menit di level tertinggi untuk mencapai impian besar kami mencapai final. Pertama di Dortmund dan kemudian di Paris pekan depan,” tegas Terzic.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique sementara itu sangat percaya diri menyambut duel timnya dengan Borussia Dortmund di leg pertama babak semifinal Liga Champions ini

Meski bermain di markas lawan, ia yakin mereka bisa mengalahkan Dortmund seperti halnya saat menekuk Real Sociedad dan Barcelona di kandang masing-masing pada babak sebelumnya.

“Selama babak penyisihan grup, kami gagal memenangkan pertandingan tandang. Lalu kami menang di San Sebastian dan Barcelona. Besok, sejarah bisa terulang atau berhenti, tapi tujuan kami adalah menang. Saya tahu tim saya adalah tim yang berani,” tegasnya di psg.fr. (amr)

News Feed