English English Indonesian Indonesian
oleh

Program 2 Juta Pohon, Semen Tonasa Bertekad Kurangi Debu

FAJAR, PANGKEP- PT Semen Tonasa turut serta berpartisipasi dalam kegiatan penanaman 2 juta pohon yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka Hari Bumi. Semen Tonasa bertekad mengurangi debu di areal perusahaan.

Pelaksanaan tanam pohon itu dilakukan di Lapangan Tembak PT Semen Tonasa ini, dihadiri langsung Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin. Ia menyebutkan bahwa penghijauan menjadi salah satu concern utama manajemen di PT Semen Tonasa.

“Upaya preservasi lingkungan terus dilakukan dengan serius, mulai dari penanaman hingga pemeliharaan. Upaya penghijauan yang dilakukan selain menjadikan area perusahaan menjadi asri juga memiliki manfaatan untuk mengurangi emisi debu,” katanya.

Lanjut disampaikan bahwa, penanaman pohon juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian Semen Tonasa dalam rangka menjaga lingkungan.

“Kita melakukan penanaman pohon bersama di tempat ini, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Semen Tonasa kepada lingkungan dan penghijauan. Ini menunjukkan komitmen yang kuat kami dalam hal pengelolaan lingkungan, sehingga kita harus bersama-sama menjaga dan merawatnya,” jelasnya.(fit)

News Feed