English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan Serunya Halalbihalal di Hotel Khas Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan, ini adalah waktu yang tepat untuk merayakan Hari Raya Idulfitri untuk saling bermaaf-maafan bersama saudara dan kerabat yang sering disebut halalbihalal.

Tidak hanya di rumah, hotel juga adalah pilihan yang tepat untuk menggelar halalbihalal nan seru. Seperti di Hotel Khas Makassar yang menyediakan paket halalbihalal dengan harga Rp100.000 per orang, minimal pemesanan 20 orang. Harga tersebut sudah termasuk penggunaan ruangan beserta fasilitas sound system dan LCD projector. Tentunya dengan kualitas makanan ala Lebaran di hotel berbintang.

Sri Wahyuni, selaku Sales & Marketing Manager Hotel KHAS Makassar menjelaskan, terdapat beberapa pilihan varian menu Lebaran dan ballroom yang mencapai kapasitas hingga 300 orang.

“Pastinya akan membuat suasana berkumpul bersama keluarga dan kerabat akan menjadi lebih menarik,” jelasnya, Selasa, 9 April 2024.

Nohandika Anggadibowo selaku General Manager Hotel Khas Makassar menambahkan, tidak hanya paket halalbihalal saja. Tentunya Hotel Khas Makassar juga telah menyediakan promo kamar untuk menginap 3 hari 2 malam hanya dengan Rp879.000.

“Sudah termasuk sarapan dan menu spesial Lebaran untuk dua orang, yang berlaku pada periode 8-14 April 2024,” imbuhnya.

Tunggu apalagi. Segera rencanakan halalbihalal Anda bersama keluarga dan kerabat dengan menghubungi reservasi melalui telepon dan WhatsApp di nomor 08114455345. (*)

News Feed