English English Indonesian Indonesian
oleh

BRI Barru Tebar Banyak Promo di Pasar Ramadan

BARRU, FAJAR — BRI Barru memanfaatkan Ramadan untuk mensosialisasikan digitalisasi perbankan, melalui Pasar Ramadan di Jl AP Pettarani, Barru.

Pimpinan Cabang BRI Barru, David Richardo Gultom, mengungkapkan, program ini untuk mendorong masyarakat menggunakan QRIS dengan berbagai promo yang diberikan.

“Warga Barru dan para pemburu takjil, ada info Pasar Ramadan terbesar yang dipersembahkan langsung oleh BRI Cabang Barru,” katanya, Jumat, 22 Maret 2024.

“Untuk para pemburu takjil berlokasi sepanjang Jl AP Pettarani Barru, atau tepatnya depan Pasar Mattirowalie. Pasar Ramadan ini boleh dinobatkan sebagai yang terbesar yang pernah ada di Barru, dan juga ada banyak pilihan takjil yang murah meriah,” tambah David.

David mengungkapkan bahwa di Pasar Ramadan BRI ini juga banyak promo menarik dari BRI. Di antaranya adalah paket sembako senilai Rp50.000, cashback 75 persen maksimal Rp25 ribu dengan menggunakan QRIS BRImo untuk 25 orang pembeli.

“Program ini mengangkat tema ‘Dagang Mudah Belanja Murah’. Juga di akhir periode akan ada grandprize untuk seluruh pengunjung pasar ramadan, kegiatan ini akan berlangsung dua pekan ke depan,” pungkasnya. (ams)

News Feed