English English Indonesian Indonesian
oleh

Sukses Amankan Pemlu Kakorlantas Polri Berikan Penghargaan

FAJAR, JAKARTA — Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Aan Suhanan, memberikan piagam penghargaan kepada personel Korlantas Polri yang berperan dalam pengamanan pasangan calon presiden dan wakil presiden selama Operasi Mantap Brata 2024. Penghargaan tersebut disampaikan dalam apel pagi di lapangan NTMC Korlantas Polri, Senin, 21 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Kakorlantas Polri mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan Pemilu 2024 telah resmi berakhir dengan pelantikan Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. “Rangkaian kegiatan pemilihan presiden dan wakil presiden ini sudah berakhir kemarin dengan diambilnya sumpah Pak Prabowo sebagai presiden dan Pak Gibran sebagai wakil presiden,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada 86 personel yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam mengawal pasangan calon presiden dan wakil presiden selama proses pemilu berlangsung dengan aman. “Terima kasih kepada teman-teman yang sudah menunjukkan kinerja yang baik, bisa mengawal semua capres dan cawapres dengan aman, berjalan lancar tanpa hambatan dan gangguan,” tambahnya.

Kakorlantas berharap seluruh anggota Polantas dapat menjadi teladan dalam melaksanakan tugas di masa mendatang. Ia menekankan pentingnya tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan profesionalisme yang tinggi. “Mudah-mudahan ini jadi semangat untuk yang lain, menjadi contoh ketika melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

News Feed