English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapolres Luwu Perintah Sikat Pelaku Judi dan Narkoba

FAJAR, BELOPA-Kapolres Luwu AKBP Arisandi siap berantas narkoba dan judi. Hal itu dikemukakan saat apel rutin di halaman Mapolres Luwu Jalan Merdeka Selatan, Nomor 3 Belopa Kab Luwu, Senin (22/8/2022)

Kapolres Luwu AKBP Arisandi mengatakan, tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri menurun. Ia pun meminta kepada seluruh jajaran Polres Luwu untuk memiliki komitmen yang sejalan dan selaras guna menjaga muruah dari institusi Polri. Termasuk kembali kepercayaan publik ke depannya.

“Saya minta kembalikan kepercayaan masyarakat kepada kita, kepada institusi Polri, sesegera mungkin dengan meningkatkan pelayanan, penyelesaian kasus dan kehadiran Polri di setiap giat masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ujarnya saat memberikan arahan.

Arisandi menegaskan, semua jajaran Polres Luwu untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat. Mulai dari peredaran narkotika, perjudian baik konvensional ataupun online, sikap arogan hingga adanya keberpihakan anggota dalam menangani permasalahan hukum di masyarakat.

“Saya perintahkan yang namanya perjudian, apapun bentuknya, apakah itu konvensional , ataupun online semua itu harus di tindak. Dan berbagai macam bentuk pelanggaran tindak pidana lainnya harus ditindak. Saya tidak memberikan toleransi kalau ada personel kedapatan menggunakan narkoba dan perjudian,” tegas AKBP Arisandi. (shd/ham)

News Feed