English English Indonesian Indonesian
oleh

Disambangi Kolega dan Pendukung, Pasangan Danny Fatma Gelar Rapid Test

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah resmi dilantik menjadi pasangan Wali Kota Makassar, Ramdhan “Danny” Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi banyak disambangi pendukungnya di kediaman masing-masing.

Pasangan terpilih tersebut tidak bisa menolak kedatangan tamunya. Antisipasinya, pihak mereka pun menyediakan rapid test sebelum masuk bertemu mereka.

“Kami tidak bisa menolak kedatangan tamu untuk memberi kita selamat. Jadi taktisinya kita menggelar protokol kesehatan secara ketat. Kita rapid test tamu yang ingin masuk ke dalam rumah,” ucap Fatmawaty Rusdi, di kediamannya, Citraland, Jumat (26/2/2021).

Hari ini, kata Fatma yang akrab dipanggil “Titi”, pihaknya menyediakan 1000 rapid test. Lengkap dengan beberapa dokter yang bertugas dikediamannya. Terlihat tamu yang datang tidak membludak pasalnya, banyak tamu yang datang tapi tak ingin rapid test. Hanya ada kolega seperti beberapa perwakilan DPP partai nasdem dan masyarakat umum.

“Ada beberapa tamu yang datang tapi tak mau di rapid test jadi kita tidak bisa terima. Masuk pun dipantau protokol dan satpol yang bertugas. Jadi masuknya antri dan teratur,” ungkap Titi.

Meski demikian, pasangan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Kota Makassar yang sudah hadir dan sudah mempercayainya kembali sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makasar periode 2021-2024.

“Saya dengan pak Danny Kami akan berupaya melaksanakan semua tugas-tugas yang ada, sebagai pengabdian kepada masyarakat untuk membuat Kota Makassar dua kali tambah baik.  Dan saya minta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut bersama-sama membantu kami selama kami mengemban amanah,” pungkas Titi. (rls/fajar)

News Feed