English English Indonesian Indonesian
oleh

Berkinerja Baik, Kapolres Bone Apresiasi 16 Personel Satresnarkoba

FAJAR, BONE – Berhasil ungkap kasus narkoba. Kapolres Bone memberikan reward kepada 16 orang personel Satresnarkoba.

Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah, menuturkan sebagai bentuk apresiasi pihaknya memberikan penghargaan kepada jajarannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kita memberikan reward kepada 16 orang personel Satresnarkoba atas keberhasilan mengungkap kasus norkotika dengan barang bukti sebanyak 487,43 gr,” ucapnya.

Kemudian dalam menindak lanjuti arahan Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo beberapa hari yang lalu.

Maka dari itu pihaknya akan memberikan pengarahan kepada segenap personel jajaran Polres Bone yang meliputi pejabat utama Polres Bone bersama seluruh personel, dan para kapolsek bersama seluruh personel.

Pengarahan tersebut dilakukan di Hotel Novena Watampone, Sabtu, 29 Oktober. Pengarahan kali ini, mengangkat tema “Penanaman Sadar Kamtibmas Menuju Kabupaten Bone Yang Aman dan Nyaman”.

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar menuturkan seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran sama-sama telah mengikuti arahan Kapolres.

“Arahan itu dimulai pada pukul 09.00 Wita sampai jelang masuk waktu sholat dzuhur. Dari daftar hadir yang ada, personel yang hadir sebanyak 910,” katanya.

Lebih lanjut Rayendra menjelaskan pengarahan ini adalah menindak lanjuti arahan dari Presiden dan Kapolri serta penekanan khusus Kapolres kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan membangun kebersamaan seluruh tokoh dalam menciptakan kamtibmas.

“Khususnya jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 24 November mendatang di wilayah Bone,” ujarnya. (sae)

News Feed