English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukung Talenta Muda, Telkom Indonesia Gelar DigiUp 2024 untuk Siswa SMA-SMK

FAJAR, MAKASSAR — Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali meluncurkan program sertifikasi digital bertajuk Telkom DigiUp 2024 yang ditujukan bagi siswa SMA/SMK se-Indonesia.

Program ini membuka kesempatan bagi para pelajar untuk mengikuti 11 program sertifikasi digital yang bertujuan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan siswa di bidang teknologi.

Pendaftaran telah dibuka sejak 3 Oktober 2024 hingga 15 Oktober 2024 pada laman website telkom-digiup.id.

Selain mengikuti program sertifikasi gratis, melalui program ini para peserta juga mendapat kesempatan untuk bergabung dalam Komunitas Digital Talent Telkom Group.

Program ini memberikan kesempatan emas bagi para siswa untuk mengasah kemampuan dan bersaing dalam dunia digital yang terus berkembang.

Adapun 11 program sertifikasi yang akan dilaksanakan mencakup Microsoft Office Spesialist Excel, Backend Web Developer, Digital Marketing, Social Media Marketing, UI/UK Designer, Digital Graphic Designer, Web Programmer, Cyber Security Officer, Fullstack Web Developer, Mobil Apps Developer, dan IOT Engineer.

Peserta yang dapat bergabung yaitu pelajar SMA/SMK dengan batas usia 21 tahun, peserta wajib melampirkan surat rekomendasi atau izin dari sekolah yang dapat diunduh pada website resmi Telkom DigiUp.

Kemudian .embuat video perkenalan yang diunggah pada akun Instagram masing-masing peserta, serta persyaratan dan ketentuan lainnya yang dapat dilihat pada akun Instagram @telkomdigiup.

Dengan semangat digital, Telkom Indonesia berkomitmen untuk memajukan bangsa melalui berbagai program teknologi dan pendidikan. Telkom DigiUp hadir sebagai wujud kepedulian Telkom dalam memperluas akses pendidikan digital bagi generasi muda, sekaligus diharapkan. dapat melahirkan talenta-talenta digital baru yang siap berkontribusi dalam memajukan Indonesia di era teknologi. (mum)

News Feed