English English Indonesian Indonesian
oleh

Jaga Mutu Air Sesuai Standar Nasional Indonesia

FAJAR, MAROS-Perusahaan PT Anugrah Bersama Perkasa (ABP) berhasil memperoleh sertifikat produk kesesuaian Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk merek air minum pH tinggi mereka, yaitu “Raumahplus dan HPlus”, dari Lembaga Sertifikasi Produk (LSP) Kementerian Perindustrian RI, yaitu Balai Besar Standarisasi dan Pelayanan Jasa Industri Argo (BBPSJIA).

Nomor SNI yang diberikan adalah 8982:2021 dan sertifikat berlaku selama empat tahun, mulai dari 23 Desember 2022 hingga 22 Desember 2026.

Darmin Andi Aco, selaku pemilik PT Anugrah Bersama Perkasa, menyatakan harapannya bahwa sertifikat ini akan memberikan pengakuan bahwa sistem penjaminan mutu produk mereka telah memenuhi persyaratan SNI yang berlaku. Dia juga menegaskan bahwa perusahaan akan terus memelihara kualitas dan mutu produk mereka.

Raumahplus dan HPlus merupakan air minum pH tinggi yang diminati oleh masyarakat karena kualitasnya yang memenuhi unsur sebagai air kesehatan pH tinggi dan juga karena harganya yang terjangkau. Produk ini tersedia dalam kemasan botol plastik PET dengan berbagai ukuran, seperti 330ml, 500ml, 600ml, dan 1000ml.

Siti Rohma Siregar, Kepala BBPSJIA, menyatakan bahwa pihaknya akan terus memantau kesesuaian mutu produk PT ABP berdasarkan SNI melalui LSP Kementerian Perindustrian RI, dan PT ABP tetap konsisten dengan persyaratan SNI yang berlaku. (wis/*)

News Feed