English English Indonesian Indonesian
oleh

Ratusan Bikers Yamaha Eksplorasi Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Setelah diperkenalkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) pada akhir 2021, Yamaha bLU cRU Indonesia bersama PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) gencar mengedukasi komunitas dan konsumen setia Yamaha.

Edukasi yang dilakukan tentang bLU cRU, khususnya di sektor keselamatan berkendara. Tipe Yamaha yang masuk kategori ini adalah motor yamg memiliki kecepatan dan ketangguhan lebih diatas dibanding motor Yamaha lainnya (Yamaha R-Series, WR dan YZ Series).

Edukasi dilakukan PT SJAM dengan menggelar acara Yamaha Community City Explore 2023, Sabtu, 25 Februari 2023.

Kegiatan ini sekaligus sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dengan komunitas. Setelah beberapa waktu tidak ada aktivitas bersama karena dampak pandemi. Sekaligus kembali menyegarkan edukasi tentang keselamatan berkendara melalui edukasi bLU cRU YRA (Yamaha Riding Academy).

“Selain untuk mengobati rasa rindu riding bersama, juga untuk memperkenalkan secara lebih dekat Yamaha bLU cRU experience yang tengah kami galakkan. Dengan merangkul semua komunitas yang ada di dalamnya,” ucap Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta.

“Dalam acara ini peserta diberikan edukasi keselamatan berkendara yang nantinya akan diterapkan ke kehidupan sehari-hari. Diakhir acara dilanjutkan city riding dan makan malam bersama,” sambungnya.

Dengan tetap menjalankan protokol safery riding, rangkaian acara Community City Explore 2023 ini melibatkan puluhan bikers dan Komunitas Yamaha R15 dari wilayah Makassar dan sekitarnya.

News Feed