English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Liga Europa: MU Nyaris Kalah, Spurs, Lazio, Lyon Menang, Ajax Imbang, AS Roma Keok

FAJAR, PORTO–Liga Europa sudah menyelesaikan seluruh pertandingan matchday kedua hari ini. Hasilnya, klub raksasa seperti Lazio, Lyon, Tottenham Hotspur meraih kemenangan. Sementara Manchester United dan Ajax imbang. Nasib lebih buruk dialami klub besar lainnya seperti AS Roma.

MU lolos dari kekalahan di markas FC Porto berkat gol Harry Maguire di menit akhir. Sebelumnya, MU langsung unggul 2-0 lewat gol Marcus Rashford di menit ke-7 dan Rasmus Hojlund pada menit ke-20.

Tuan rumah kemudian berbalik memimpin. Mereka menyamakan kedudukan berkat gol Pepe di menit ke-27 dan Samu Omorodion pada menit ke-34 lalu

berbalik unggul di menit ke-50 berkat gol kedua Samu Omorodion. MU  yang kehilangan kapten MU, Bruno Fernandes yang mendapat kartu merah pada menit ke-81 selamat dari kekalahan berkat gol Maguire di menit ke-90+1 yang memastikan laga berakhir 3-3.

Raksasa Inggris lainnya, Tottenham Hotspur sementara itu menang tipis 2-1 di markas Ferencváros. Bermain di Stadion Budapest, Spurs langsung memimpin 2-0 berkat gol Pape Matar Sarr di menit ke-23 dan  Brennan Johnson pada menit ke-86. Ferencváros  mencetak gol hiburan di menit 90 lewat Barnabas Varga.

Raksasa Italia, Lazio sementara itu menang besar atas Nice. Mereka menang 4-1 berkat gol Pedro Rodríguez (20′), Castellanos (35′, 53′) dan penalti Zaccagni (67′) yang hanya dibalas sekali oleh Boga (41′).

Namun, klub sekotanya, AS Roma yang mengunjungi Borås Arena harus mengakui keunggulan tuan rumah, Elfsborg. Roma kalah tipis 0-1 di Swedia setelah dijebol Michael Baidoo lewat penalti di menit ke-44.

News Feed