English English Indonesian Indonesian
oleh

Penyerang Chelsea Kecewa Pochettino Dipecat

FAJAR, LONDON—Penyerang Chelsea,  Nicolas Jackson tampaknya kecewa dengan keputusan klubnya yang memecat Mauricio Pochettino.

Indikasi itu dilihat ketika sang striker memberikan penghormatan kepada pelatih Argentina itu di media sosial.

Pochettino meninggalkan perannya sebagai bos The Blues pada hari Selasa setelah hanya satu musim bertugas, meski berhasil lolos ke kompetisi Eropa dengan hasil yang bagus di Premier League.

Jackson melalui Instagram mengungkapkan kekagumannya pada juru taktik Argentina itu dan sepertinya mempertanyakan keputusan pemilik Chelsea.

Dikutip dari Goal, Jackson memposting gambar yang menunjukkan Pochettino berusaha merangkul pemain internasional Senegal itu, tetapi dia menambahkan dua emoji telapak tangan ke dalamnya.

Di postingan lainnya, ia menulis: “Aku sayang kamu, pelatih. Seandainya kita bisa lebih sering bersama lagi. Tapi semoga Tuhan terus memberkatimu dan keluargamu. Terima kasih atas nasehat dan dukungannya, kamu adalah singa dan pejuang sejati, semoga semua terbaik untukmu.”

Jackson bergabung dengan Chelsea dari Villarreal musim panas lalu dan menikmati musim yang baik secara pribadi setelah beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Sang penyerang mencetak 17 gol di semua kompetisi untuk tim asuhan Pochettino, membantu mereka mengamankan posisi keenam di Premier League.

Jackson sendiri menjadi pilihan utama Pochettino selama menangani The Blues. (amr)

News Feed