English English Indonesian Indonesian
oleh

Bajaj RE dan Maxride Indonesia Jadi Pionir Investasi Transportasi di Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Dua nama yang mencuat dalam industri teknologi transportasi, yakni Bajaj RE dan MaxRide memperkenalkan peluang investasi yang menarik bagi pengusaha lokal di Makassar dan kota lainnya.

Hal ini dipresentasikan dalam acara presentasi bisnis yang diadakan di Claro Hotel, pada 1 April 2024 lalu.

Kepala Dinas Koperasi dan UMK Makassar, Muhammad Rheza, S.STP mengatakan,
bajaj, kendaraan ikonik yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari pemandangan Makassar.

Lalu bersama dengan MaxRide, sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan platform pemesanan transportasi, menawarkan sebuah model bisnis kemitraan yang merangkul tradisi tetapi memanfaatkan teknologi.

“Melalui investasi dalam bisnis transportasi tiga roda bajaj, para pengusaha diundang untuk mengeksplorasi potensi keuntungan yang besar serta pengembalian modal yang cepat,” ucapnya.

Head of Sales Bajaj Indonesia, Herisiswanto mengatakan, salah satu daya tarik utama dari investasi ini adalah potensi pengembalian modal dalam waktu satu tahunan. Modal yang relatif terjangkau dan dukungan teknologi yang kuat.

“Ini membuat investasi dalam bisnis ini sangat menarik. Didukung teknologi pemesanan aplikasi MaxRide,” ucapnya.

Sehingga para pengusaha bajaj dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dengan lebih efisien, sehingga meningkatkan pendapatan mereka secara signifikan.

Pemaparan bisnis ini juga menyoroti komitmen bajaj dan MaxRide terhadap keselamatan dan kenyamanan penumpang, juga kontribusi mereka terhadap pembangunan ekonomi lokal.

News Feed