English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelayanan SDM Terbaik bagi Customer, Bosowa Berlian Motor Hadirkan Regional Training Center

FAJAR, MAKASSAR -PT Bosowa Berlian Motor Authorized Dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur bekerjasama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) meresmikan Regional Training Center (RTC) pada Kamis, 18 April 2024.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Presiden Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, Daisuke Okamoto dan Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, serta tuan rumah Subhan Aksa, Komisaris Bosowa Berlian Motor dan jajaran.

Regional Training Center Bosowa Berlian ini merupakan pusat pelatihan baik bagi teknisi maupun sales dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka mengenai kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Gedung ini merupakan upgrade dari RTC sebelumnya yang telah ada sejak 2004.

“RTC yang ada di Bosowa merupakan tiga RTC pertama di Indonesia yang diinisiasi oleh Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Untuk mewadahi SDM-SDM dealer Mitsubishi Fuso,” ujar Okamoto, Presiden Director KTB.

Sementara itu, Subhan Aksa menyampaikan keseriusan Bosowa Berlian Motor dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi Customer melalui training-training yang akan digalakkan di gedung RTC yang diresmikan hari ini.

“Kedepan, kami berharap agar hadirnya RTC ini Bosowa Berlian Motor dapat menjadi 3S dealer Mitsubishi Fuso yang paripurna. Tentu dengan mengedepankan pelayanan terbaik bagi customer,” ujar Subhan Aksa.

Untuk informasi lebih lanjut, Bosowa Berlian Motor juga telah menyiapkan berbagai platform digital di media sosial yang dapat dihubungi kapanpun dan dimanapun, serta menyiapkan Virtual Asisten “Tanya Bosowa” yang siap membantu melalui pesan Whatsapp di 0852-5554-4464.(ams)

News Feed