English English Indonesian Indonesian
oleh

Indira Klaim Dipinang Tiga Partai Maju Pilwali Makassar

FAJAR, MAKASSAR – Ketua TP PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail kian santer dikabarkan bakal ambil bagian dalam perebutan kursi nomor satu Makassar.

Dia pun mengklaim, sejauh ini sudah ada tiga parpol yang meminangnya. Masing-masing Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Drmokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

”Sejauh ini ada PPP dan PKS. Kemudian kami juga kan punya PDIP. Jadi tiga itu, tetapi kita akan tetap melihat survei dulu seperti apa. Kalau survei bagus, kita bisa pikirkan,” ujarnya, Jumat malam, 12 April 2024.

Lebih lanjut dia mengaku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Makassar. Itu sebabnya, dia tidak mau bertarung asal-asalan, harus terukur dan terencana dengan baik.

”Saya sih, untuk Makassar tentu mau yang terbaik. Tetapi mau saja tidak bisa, kita lihat surveinya. Karena tentu masih ada yang lain, kalau surveinya bagus, doakan, kita lanjutkan,” kata dia.

Namun Indira tidak mau menunggu dengan pasif. Dia terus bergerak dan aktif bersosialisasi kepada masyarakat. Khususnya mengenai membawa Makassar menjadi lebih baik.

”Saya rajin komunikasi, rajin sosialisasi, melihat dan turun langsung ke bawah. Kami juga melihat bahwa ada masyarakat yang menginginkan,” terangnya. (wid)

News Feed