English English Indonesian Indonesian
oleh

BRI Parepare Salurkan TJSL Sarana Tempat Ibadah

FAJAR, PAREPARE – Bank BRI Parepare kembali menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Kota Parepare.

Kali ini BRI Parepare memberikan sarana ibadah kepada Intitusi Brigif 11/BS khususnya dan masyarakat pada umumnya. Nilainya tak tanggung-tanggung, mencapai Rp230 juta.

Pimpinan Cabang BRI Parepare Derry Ariadi mengungkapkan bahwa penyerahan sarana ibadah masjid ini dalam rangka bagian dari TJSL BRI yang dilakukan secara rutin dan berkelanjutan.

“Penyerahan TJSL ini juga untuk memperkuat sinergy antara BRI dengan TNI khususnya Brigif 11/BS yang telah lama bermitra dengan BRI,” katanya.

Derry bersyukur tahun ini pihaknya bisa menyalurkan kembali TJSL berupa pembangunan sarana ibadah.

“Alhamdulillah pada tahun ini, BRI dapat menyalurkan kembali kepada Brigif 11/BS TJSL berupa pembangunan tempat sarana ibadah,” tambahnya.

Derry berharap semoga bantuan TJSL ini dapat memberikan manfaat yang terarah kepada masyarakat sekitar.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada intitusi Brigif 11/BS khususnya dan masyarakat pada umumnya,” harapnya.

Dalam penyerahan ini, turut hadir Pj Walikota Parepare, Kajari Parepare, Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Danyon Brimob Pelopor B.(ams)

News Feed