English English Indonesian Indonesian
oleh

LAZ Hadji Kalla Penuhi Kebutuhan Dai hingga Pelosok Desa

Manager Islamic Care LAZ Hadji Kalla, Salman Febriyansyah percaya dengan pendekatan melalui Dai lokal akan membawa dampak yang lebih luas dan mendalam bagi masyarakat. “Ini adalah upaya kami untuk memastikan bahwa dakwah tidak hanya sebagai sarana pencerahan rohani, tapi juga sebagai jembatan penghubung yang memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kekeluargaan di antara kami dengan masyarakat desa binaan,” ungkapnya.

Salah seorang dai yang bertugas di desa Bonelemo Utara, Luwu, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya bisa diberi kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada warga sekitar sehingga bisa lebih dekat lagi dengan ilmu keagamaan. “Pesan yang kami sampaikan lebih dekat dan bersentuhan langsung dengan hati mereka,” tambahnya.

Wilayah penyebaran dai ini tersebar di 17 kelurahan/desa, di antaranya, Desa Suruang, Desa Sumarrang, Desa Powelua, Desa Tosale, Desa Parombean, Desa Bonelemo, Desa Toddolimae, Desa Bababinaga, Desa Kapota Utara, Desa Kabita Togo, Desa Wisata Kolo, Kelurahan Bonto Rannu, Desa Bonto Tiro, dan empat desa lainnya. (*/ham)

News Feed