English English Indonesian Indonesian
oleh

Buka Puisi Bersama, Kudapan Syahdu Pegiat Literasi Bone

FAJAR, BONE-Pegiat literasi Kabupaten Bone kembali menggelar kegiatan literasi bertajuk ngabuburead dan bonebookparty dalam rajutan buka puisi bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan di Teras Belakang Rumah Sekretariat PKBM Sulolipu, pada Sabtu (30/3/2024) yang diinisiasi oleh para Pegiat Literasi, diantaranya Buka Puisi, Bone Book Party, GUSDURian Bone, dan PKBM Sulolipu. Buka Puisi ini merupakan kegiatan yang telah diselenggarakan sejak tahun 2021.

Inisiatif tersebut tumbuh tanpa sedikit pun maksud untuk membawa ke-AKU-an mereka masing-masing, meskipun perasaan sebagai bagian dari semangatnya yang cukup kuat. Namun, mereka percaya bahwa seluruh energi yang telah terhubung satu sama lain, melebur menjadi satu lalu banyak, tumbuh tidak terpisah, hingga mekar secara bersamaan.

Kegiatan Kolaborasi mereka pun menjadi langkah yang berkelanjutan dalam menciptakan ruang yang berdedikasi. Sehingga kolaborasi itu selalu tentang kita semua, bukan tentang AKU-hingga seterusnya. Prinsip ini yang selalu mereka rawat, minimal hingga saat ini. (*)

News Feed