English English Indonesian Indonesian
oleh

Ariady Arsal, Ketua Polhukam PKS Sulsel Bidik Kursi Bupati Selayar

FAJAR, MAKASSAR-Ariady Arsal, Ketua Polhukam PKS Sulsel, mendaftar sebagai bakal calon bupati (cabup) Kepulauan Selayar di kantor DPD PKS Kepulauan Selayar, Minggu, 31 Maret.

Dia didampingi oleh istrinya, Indah Novatriyandewi, dan beberapa kerabat saat pendaftaran tersebut. Pimpinan PKS Selayar, yang dipimpin oleh Ketua mereka, Rudi, S.Pt, bersama Sekretaris Muhammad Alim dan bendahara Tanrasang serta jajaran pengurus lainnya, menerima langsung pendaftaran tersebut.

Dalam sambutan penerimaan, Rudi, Ketua PKS Selayar, mengungkapkan, PKS membutuhkan figur-figur yang serius dalam memperjuangkan agenda keumatan dan memperjuangkan rakyat kecil. Kandidat yang mendaftar harus memahami anomali setiap Pemilu bagi PKS, yang cenderung meningkat namun kemudian selalu mengalami penurunan pada pemilu berikutnya. “Hal ini merupakan tantangan bagi PKS dalam percaturan politik di Selayar,” jelasnya.

Muhammad Alim, sebagai penanggung jawab pendaftaran, menyampaikan bahwa sebelumnya telah ada 3 kandidat lain yang mendaftar lebih awal, namun baru kali ini ada pendaftar yang notabene pengurus wilayah PKS. Selain itu, keseriusan Ariady Arsal juga terlihat dari kehadiran langsung istrinya saat pendaftaran.

Ariady Arsal sendiri mengungkapkan, pendaftaran ini dilakukannya untuk menghormati dan mengikuti mekanisme internal PKS yang berproses dari bawah. Dia berjanji untuk menyampaikan pengalaman panjangnya dalam memperjuangkan PKS di beberapa event, dan menggunakannya untuk memenangkan PKS di Selayar.

Ariady menginginkan perubahan dengan visi Selayar A+, yaitu Selayar yang dua kali lebih baik, yang mandiri dan berkembang dengan memanfaatkan serta mengembangkan sumber daya dan pengusaha lokal. Motto ajakannya adalah: “Kita Baik, Selayar Lebih Baik” (*/)

News Feed