English English Indonesian Indonesian
oleh

Bukber di Asrama Pangkep, Mahasiswa Berharap Pemerintah Lanjutkan Renovasi Bangunan

FAJAR, MAKASSAR- Dalam rangka memperkuat silaturahmi antar kader, pengurus dan alumni Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep Koordinator UIN Alauddin Makassar menggelar Buka Puasa Bersama di Sekretariat Asrama Pangkep di Jalan Mannuruki Kota Makassar, Kamis (28/3/2024).

Ketua IPPM Pangkep Koordinator UIN Alauddin, Khalifah Thahirah, menyampaikan bahwa buka puasa digelar dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadan ini.

“Momentum ini menjadi ajang silaturahmi bersama dengan para kader, pengurus dan juga turur hadir kakanda alumni yang bisa membersamai kita di Asrama untuk buka puasa bersama, kita jadikan ini untuk semakin mempererat silaturahmi,” katanya.

Dikatakan juga bahwa, pelaksanaan Buka Puasa bersama ini digelar di Asrama Mahasiswa Pangkep yang masih dalam tahap perempungan pekerjannya.

“Kita berharap juga pemerintah melanjutkan pekerjaan asrama ini. Supaya selesai keseluruhan bangunan asrama direnovasi oleh pemerintah, sehingga asrama semakin baik dan layak untuk ditanggali oleh mahasiswa,” papar mahasiswa UIN Alauddin Makassar asal Kabupaten Pangkep ini.(fit)

News Feed