English English Indonesian Indonesian
oleh

Puncak Kegiatan Festival Ramadan, Pegadaian Hadirkan Panggung Emas Ramadan

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-123 PT Pegadaian sekaligus memeriahkan Ramadan 1445 H, PT Pegadaian melaksanakan kegiatan Festival Ramadan.

Kegiatan Festival Ramadan dilaksanakan dengan konsep pasar rakyat dengan dua rangkaian kegiatan besar yaitu Street Food dan Gold Bazar yang dilaksanakan di seluruh Kantor Area pada 12 Maret hingga 28 Maret 2024.

Dengan pelaksanaan kegiatan puncak yaitu Panggung Emas Ramadan yang dilaksanakan di seluruh Kantor Wilayah.

Kepala Departemen Business Support PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Iwan Darmawan, menyampaikan, bahwa kegiatan Festival Ramadan yang sementara berlangsung dan dilaksanakan di seluruh Kantor Area akan dilanjutkan dengan acara puncak yaitu Panggung Emas Ramadan.

Dan untuk wilayah Makassar akan dilaksanakan pada 29-31 Maret 2024 di Atrium Mal Ratu Indah Makassar.

“Panggung Emas Ramadan ini akan diisi dengan beragam kegiatan di antaranya Bazar Emas, aneka lomba, kultum Ramadan, berbagi takjil, berbagi bersama anak yatim, serta hiburan yang diisi oleh artis dan band lokal Makassar,” katanya, Kamis, 28 Maret 2024.

“Selain itu, akan ada talkshow menarik setiap harinya yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan literasi keuangan kepada para pengunjung,” tambah Iwan.

Iwan mengungkapkan bahwa bagi pengunjung yang melakukan registrasi Pegadaian Digital Service di lokasi kegiatan, akan mendapatkan suvenir menarik. Selain itu, bagi peserta talkshow berkesempatan untuk mendapatkan doorprize emas dengan mengikuti talkshow yang dilaksanakan setiap hari selama tiga hari kegiatan.

News Feed