English English Indonesian Indonesian
oleh

Pilwakot Makassar, Rudianto Lallo dan Eric Horac Bahas Potensi Koalisi Nasdem-Gerindra

Eric Horas pun ingin pertemuan ini berlanjut. Bagaimanapun kata dia, Nasdem adalah sebagai partai pemenang di legislatif di Makassar. Namun, Gerindra juga salah satu partai yang masuk tiga besar secara nasional. “Kemarin kontestasi Pilpres pun juga sudah selesai. Tentu masih ada beberapa kontestasi terkait politik, Pilkada maupun Pilwalkot. Mungkin sedikit banyak kami bisa sharing. Namanya juga ini masih dinamis. Dinamis namun tidak dirasa waktu,” katanya.

Sekarang ini kata dia, Gerindra sudah saatnya menjalin komunikasi politik. Apalagi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sudah membuka kesempatan.

Di mana urusan Pilpres sudah selesai dan sekarang saatnya membangun bangsa Indonesia. Khususnya di Kota Makassar untuk bagaimana kedepannya jauh lebih baik.

“Saya pikir salah satu pertemuan kami sama Pak Ketua, karena Gerindra juga sudah dipercayakan sebagai pimpinan. Pak Ketua juga sudah 5 tahun menjabat Ketua DPRD di Makassar. Mungkin ada hal-hal yang baik, yang harus kami teruskan juga untuk di Kota Makassar,” tekan Eric. (mum)

News Feed