English English Indonesian Indonesian
oleh

Kemudahan Transaksi Lewat Aplikasi BRImo

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai bentuk komitmen dan apresiasi terhadap para nasabah, BRI kembali menggelar undian BRImo FSTVL.

Super Apps BRImo telah berhasil memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah, khususnya dalam melakukan transaksi keuangan, pembayaran, dan pembelian.

BRI mencatat per Desember 2023 diketahui, BRImo telah digunakan oleh sebanyak 31,6 juta user atau meningkat hingga 32,5 persen year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang pada 2022.

Jumlah transaksi Super Apps BRImo juga berhasil menembus Rp3 miliar kali transaksi atau bertumbuh 69,2 persen yoy. Sementara untuk volume transaksi, jumlah ini juga naik menjadi 55,8 persen yoy atau mencapai Rp 4,158 triliun.

Sementara untuk volume transaksi, jumlah ini juga naik menjadi 55,8 persen yoy atau mencapai Rp4,158 triliun. Pertumbuhan tersebut tak lepas dari banyaknya fasilitas menarik yang tersedia pada super apps BRI, serta ikut dipicu dengan hadirnya program BRImo FSTVL.

RCEO BRI Makassar, Hendra Wanita menjelaskan, bahwa BRIMo Festival telah dilaksanakan pada 25 Januari 2024 oleh Kantor Pusat BRI di Jakarta, kemarin.

“Program ini merupakan salah satu program apresiasi persembahan BRI untuk para nasabah setia pengguna Super Apps BRImo,” ujar Hendra.

Selain Mini Cooper Electric yang diterima Vonny, ia mengatakan ada beragam hadiah lain. Misalnya, mobil Listrik MG4 EV.

Hendra menerangkan, nasabah yang ikut undian, yakni yang bisa menjaga rata-rata saldo simpanan selama periode program sebesar minimal Rp10 juta untuk tabungan dan Rp100 juta untuk giro.

News Feed