English English Indonesian Indonesian
oleh

Bosowa School Makassar Gelar “Creative Day with KG Pictures”

MAKASSAR, FAJAR — Bosowa School Makassar menggelar “Creative Day with KG Pictures” yang dihadiri oleh KG Community dan para pemain film “Kukejar Mimpi”, Senin, 25 Maret 2024. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan film “Kukejar Mimpi” serta memberikan kesempatan kepada para siswa untuk belajar langsung dari para profesional di dunia perfilman.

Dengan menghadirkan para pemain utama film “Kukejar Mimpi”, yaitu Atalla Abelard, Aisyah Aqilah, dan Boah Sartika. Mereka berbagi tips dan pengalaman mereka dalam memulai karier di dunia perfilman serta pengalaman selama berakting.

Selain itu, acara ini juga menampilkan sesi belajar acting langsung bersama coach, Andi Ardan Yunus dari Prosa (Project Selasa). Para siswa diajak untuk belajar langsung dari seorang profesional tentang teknik-teknik akting serta manfaat dari belajar akting yang dapat sebagai pengembangan diri dalam kehidupan sehari-hari yang melatih percaya diri dan public speaking.

“Kami sangat antusias dapat menghadirkan acara ini di Bosowa School Makassar. Ini merupakan kesempatan langka bagi para siswa untuk belajar langsung dari para ahli di industri perfilman,” ujar Mirna Kartika, Kepala SMP Bosowa School Makassar.

Acara ditutup dengan nobar bersama film “Kukejar Mimpi” di bioskop. Para siswa dapat menikmati film tersebut sambil meresapi pesan-pesan inspiratif yang terkandung di dalamnya.

Acara “Creative Day with KG Pictures” di Bosowa School Makassar ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk mengejar mimpi mereka, termotivasi oleh cerita inspiratif dari film “Kukejar Mimpi” dan pengalaman langsung dari para profesional di industri perfilman. (*)

News Feed