English English Indonesian Indonesian
oleh

Lingkungan Unhas Dipastikan Aman dan Nyaman

“Lingkungan kampus yang bersih dan sehat membantu mencegah penyebaran penyakit menular. Tindakan pencegahan seperti pemantauan kualitas udara dan air yang baik dapat mengurangi risiko penyakit dan wabah di lingkungan kampus,” jelas Prof Idar.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Alumni dan Sistem Informasi, Prof. Dr. Farida Patittingi, SH., M.Hum, mengungkapkan bahwa hadirnya pemantauan ini sebagai tanggung jawab sosial Unhas dalam mengontrol risiko. Dengan melakukan pemantauan lingkungan, Unhas memperkuat reputasinya sebagai lembaga yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Kepala Humas Unhas, Ahmad Bahar menyebutkan, secara umum, kegiatan tersebut berlangsung sejak tiga hari lalu pada beberapa Fakultas lingkup Unhas, seperti Kamis (21/03) di Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Teknik (FT) pada Jumat (22/03) lalu, dan dilanjutkan dengan pemantauan dilingkungan kantor pusat gedung rektorat Unhas. (*)

News Feed